Loot Box dari ‘Overwatch’ Blizzard, tetapi EA Games Menyimpannya di ‘FIFA’
bloger

Loot Box dari ‘Overwatch’ Blizzard, tetapi EA Games Menyimpannya di ‘FIFA’

Masih belum ada konsensus tentang apakah kotak jarahan dalam video game merupakan perjudian. Saat perdebatan berkecamuk dari satu negara ke negara berikutnya, perusahaan game yang berbeda mengambil pendekatan yang berbeda untuk kelangsungan hidup mereka.

Kotak jarahan di dalam video game Overwatch . Blizzard akan menghentikan penggunaan kotak jarahan di Overwatch, tetapi EA Games masih melihat nilainya. (Gambar: Badai Salju)

Untuk non-gamer, loot box adalah item virtual yang bisa dibeli di dalam game. Mereka berisi pilihan acak item virtual, yaitu jarahan, yang dapat mencakup opsi penyesuaian untuk avatar pemain atau senjata dan baju besi untuk digunakan dalam video game.

Dari AS ke Belanda hingga Australia, satu-satunya kesamaan dalam persepsi hukum tentang kotak jarahan adalah tidak ada. Beberapa negara percaya bahwa kemampuan seorang gamer untuk membeli objek dalam game yang tidak diketahui sama dengan perjudian, sementara yang lain menyangkal gagasan tersebut.

Namun, sampai ada konsensus global, pengembang video game harus menentukan apa yang paling sesuai dengan tujuan dan sasaran konsumen mereka. Dua pengembang tersebut, Blizzard dan EA Games, telah membuat keputusan itu.

Blizzard Mematikan Loot Box ‘Overwatch’

Blizzard, setengah dari tim Activision Blizzard yang ingin dibeli Microsoft , akan menghapus kotak jarahan dari Overwatch , salah satu game paling populer dan sudah berjalan lama. Mulai akhir bulan ini, gamer tidak akan bisa membeli loot box dengan uang tunai.

Namun, akan ada opsi lain. Pertama, pemain akan dapat menukar poin dengan kotak jarahan, meskipun itu pada akhirnya akan hilang juga. Kemudian, akhir tahun ini, semua kotak jarahan akan hilang demi sistem “Battle Pass” Blizzard.

“Battle Pass” akan tersedia saat pengembang game memperkenalkan Overwatch 2 pada bulan Oktober. Gim ini akan menjadi pembaruan gratis untuk dimainkan yang diharapkan Blizzard akan menghidupkan kembali minatnya di komunitas gim.

“Battle Pass,” versi yang dapat ditemukan di video game lain seperti Fortnite , akan menawarkan dua saluran – gratis dan berbayar – di Overwatch 2. Keduanya menyediakan akses ke item dalam game, peningkatan, dan banyak lagi. Namun, versi berbayar kabarnya akan menawarkan akses yang lebih mudah dan cepat ke item premium tertentu.

Blizzard mengumumkan kedatangan “Battle Pass” ke Overwatch 2 musim panas ini, menambahkan bahwa setiap musim akan membawa konten tambahan. Selain itu, pengguna Overwatch 1 akan dapat mentransfer hadiah mereka ke iterasi terbaru saat diluncurkan.

FIFA 23 Mencetak Gol dengan Loot Box

Sementara Blizzard menjauh dari kotak jarahan, EA Games menentang opsi tersebut. Termotivasi, sebagian, oleh penolakan Inggris terhadap larangan mereka, perusahaan akan menyimpan kotak jarahan untuk pertandingan FIFA 23 mendatang – dan mungkin final .

EA telah menghadapi serangan balasan sebelum kotak jarahan, dengan negara-negara seperti Jerman dan Belgia memerintahkannya untuk menghentikan praktik tersebut. Namun, untuk mode Tim Ultimate FIFA 23 , mereka akan hidup dan menendang.

EA mengatakan kepada Eurogamer baru-baru ini bahwa mereka akan menyimpan paket kartu Ultimate Team (FUT) dalam permainan. Mereka telah menjadi bagian dari ekosistem FIFA selama lebih dari 10 tahun, dan pengembang menyatakan bahwa mereka terlalu populer untuk diabaikan.

Ada kesalahpahaman umum tentang kotak jarahan. Banyak yang percaya bahwa pemain wajib mengeluarkan uang untuk menerimanya. Namun, dalam sebagian besar kasus, mereka juga dapat menukar poin atau hadiah untuk item tersebut. Ini benar dengan paket FUT EA. Perusahaan mengatakan bahwa “sembilan dari 10 paket FUT yang dibuka di FIFA 22 diperoleh.”

Beberapa orang mengklaim bahwa tidak mengetahui isi kotak jarahan sebelum gamer membelinya sama dengan berjudi. Namun, perbedaan dengan produk dalam game adalah selalu ada hadiah – pemain tidak pernah pergi dengan tangan kosong.

Namun, karena kata perjudian muncul, lawan berpendapat bahwa kotak jarahan mengarah pada kerugian perjudian. Namun, sebuah laporan yang ditugaskan oleh Parlemen Eropa dua tahun lalu membantah hal ini. Itu menyimpulkan, “Beberapa penelitian telah menemukan bahwa masalah perjudian dan pembayaran kotak jarahan terkait. Namun, tidak ada konsensus tentang hubungan sebab akibat antara kotak jarahan dan perilaku berbahaya.”

 https://fantasypros911.com/
https://demeinert.com/
https://livinggreenwithbaby.com/
https://ayudacc.org/
https://mefindcoupon.com/
https://theapplegirl.org/
https://welfarefoodchallenge.org/
https://kidneyabc.com/
https://panoramaroc.com/
https://bikebeatonline.com/
https://duszpasterstwo.org/
https://t-yc.com/
https://crazysteroidindia.com/
https://langled.com/
https://tadalafilfsa.com/
https://kahlakreativ.com/
https://ridesmartsedan.com/
https://khasiathammer.com/
https://va-france.com/
https://clavisjournal.com/
https://eurolang2001.org/
https://doubleoakwinery.com/
https://crosbylodge.net/
https://harper-ganesvoort.com/
https://pocket-bishonen.com/